Cara Meramaikan Grup WA yang Sepi

4 min read

cara meramaikan grub wa yang sepi

Cara meramaikan Grup WA yang sepi dapat dilakukan dengan mudah dan dijamin 100% pasti berhasil. Siapa sih yang bosan dengan keadaan grub wa yang begitu-begitu saja, selalu sepi senyap seperti tidak ada kehidupan disana.

Mungkin anda sendiri pernah berfikir untuk melakukan berbagai hal agar grub WA kemmbali ramai dan asik lagi. Tahukah anda, bahwa meramaikan grub WA yang sepi tidak semudah yang dibayangkan, terkadang tak sesuai dengan expetasi.

Bukannya tambah ramai, justru tambah sepi dan makin hari makin sepi. Seakan-akan kalian adalah orang yang tidak saling mengenal. Tentunya perasaan aneh dan bingung harus bagaimana akan dialami oleh beberapa anggota grub.

Padahal anda tahu, tujuan dari membuar grub WA tersebut adalah untuk meramaikan chat anda dengan cara ngobrol dengan kawan-kawan sebaya. Namun hal itu bertahan lama, lambat laun akan sepi kembali seperti tidak ada orang.

Bagaimana cara mengembalikan momen itu? Nah pada kesempatan kali ini akan kami bagikan beberapa tips bagaimana meramaikan Grup WA yang sepi dengan mudah. Yuk simak penjelasan berikut ini sampai selesai.

Tips Meramaikan Grub WA

Cara Meramaikan Grup WA yang Sepi

Pada dasanya, tiap orang memiliki tujuan yang berbeda dalam membuat grub WA. Namun sebagian dari hanya ingin ada sesuatu yang diobrolkan dengan teman-teman yang diiringin dengan candaan ataupu lelucon yang mengocok perut.

Padahal grub WA yang diikuti sudah lebih dari satu, namun entah mengapa semuanya sepi. Ternyata kejadian seperti itu dapat disebabkan oleh banyak hal loh, salah satunya dikarenakan tidak ada anggota dari lawan jenis.

Misalnya didalam satu grub WA terdiri dari 10 cowok dan 3 cewek, maka grub tersebut pasti akan mudah sekali ramai dengan perbincangan, karena obrola akan terus berlanjut disaat dsalah satu cewek mengeluarkan kata-katanya.

Ternyata lawan jenis sangat berpengaruh untuk meramaikan Grup WA yang sepi. Jadi, pastikan bahwa ada satu atau lebih jika tidak ingin grub wa menjadi sepi. Jika sepi siapapun anggotanya pasti akan merasa bosan.

Rasa ingin memulai pembicaraan tapi tak mampu. Karena terkadang hal konyol yang kita paparkan terlalu garing untuk ditanggapi oleh anggota lain. Lalu bagaimana caranya? Mudah saja, silahkan anda simak cara meramaikan grub wa yang sepi berikut ini.

Cara Meramaikan Grup WA yang Sepi

cara meramaikan grub wa yang sepi

Cara meramaikan Grup WA yang sepi versi kami jelas berbeda dengan yan lain, kami yakin trik ini akan berhasil. Mengapa kami begitu yakin dan anda harus percaya, karena kami sendiri  yang sudah membuktinya, mari kita lihat bagaimana triknya.

Hal pertama yang harus anda pahami adalah sircle dari anggota grub WA itu sendiri. bagaimana anda bisa embuat grub WhatsApp menjadi ramai jika anda sendiri tidak membahas hal-hal yang disukai oleh sebagian besar anggoa grub?

Banyak orang yang tidak menyadari akan hal ini. Yang terjadi bukannya tambah ramai justru menjadi sepi bak kuburan di tanah kusir. Lalu apa yang harus dilakukan? Pahamilah topik pembukaan yang ingin anda bahas dengan anggoa grub WA.

Jika kebanyakan dari kalian adalah cowok, maka gunakanlah topik pembahasan mengenai wanita untuk dijadikan sebagai pembukaan. Kami yakin hal tersebut akan membuat reaksi anggota lain untuk melajutkan topik pemicaraan dari yang anda bahas.

Jika anggota grub kebanyakan perempuannya, maka sering-seringlah menggunakan kata pembukaan yang masih berkaitan dengan cowok. Misalnya selebgram, anggota BTS, artis tik tok dan lain-lain. Silahkan anda coba dan lihatlah reaksinya.

Untuk dapat membantu anda sepenuhnya, dibawah ini telah kami bagikan beberapa tips and trik meramaikan Grup WA yang sepi. Anda dapat menggunakan salah satu diantaranya, atau semuanya juga tidak apa-apa supaya lebih ampuh.

1. Bahas Hal Yang Viral

Cara meramaikan Grup WA yang sepi

Cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan topik pembahasan atau obrolan berkaitan dengan hal viral di sosial media. Seperti kemarin, belum lama ini ada artis tiktok baru yang terkenal dari jalur fasion week, sebut saja seseorang dengan nama Jeje.

Topik yang sedang viral terbukti sangat ampuh untuk meramaikan Grup WA yang sepi. Dan seperti yang kita lihat, hampir setiap hari ada saja hal viral yang dapat kita temukan di platfrom media sosial. Nah anda bisa memanfaatkan monentum tersebut.

Tak memandang laki-laki atau perempuan tua atau muda pasti suka dengan topik pembahasan yang baru. Gunakanlah hal-hal yang sedang viral untuk dijadikan sebagai pembuka obrolan untuk meramaikan Grup WA yang sepi.

Baca Juga: No Wa Jeje Slebew

2. Rekrut Anggota Baru

Sepertinya masih banyak yang belu sadar nih, bahwa hanya dengan merekrut anggoa grub baru juga dapat meramaikan Grup WA yang sepi loh. Kami sudah buktikan, sekarang adalah giliran anda untuk mencobanya, ini beneran yang guys.

Seperti yang tad kami jelaskan diatas, jika anggota grub berisikan lebih banyak wanita, maka rekrutlah anggoa grub laki-laki, begitu juga sebaliknya. Jika kebanyakan laki-laki, maka rekrutlah satu perempuan untuk dijadikan anggota baru.

Percaya tidak percaya, nyatanya hal tersebut sangatlah ampuh untuk meramaikan Grup WA yang sepi dan masih banyak digunakan hingga saat ini. Saya adalah salah satu admin grub di WA, dan saya juga memakai trik lawas ini agar grub wa menjadi ramai.

3. Bahas Soal Pemerintahan

Jika anggota grub kebanyakan laki-laki, maka cara ini 100% ampuh untuk meramaikan Grup WA yang sepi. Hampir 80% laki-laki yang ada di Indonesia lebih suka membahas soal pemerintahan. Baik itu dalam kemajuan negara, ataupun hal lain yang berkaitan.

Dapat kita lihat bahwa reaksi laki-laki terhadap obrolan ke arah pemerintahan sangat antusias hingga balas membalas. Namun yang sulit jika ada anggota yang memiliki susdut pandang yang berbeda. Ia akan menganggap hal ini konyol dan tak perlu dibicarakan.

4. Menipu Satu Grup (Prank)

Cara Menipu Satu Grub

Salah satu cara terampuh untuk meramaikan Grup WA yang sepi adalah dengan melakukan prank di grub wa. Caranya cukup mudah nih, anda hanya perlu menyimpan gambar diatas, lalu kirimkan ke semua grub wa anda, pasti otomatis ramai.

amun kami tidak menyarankan anda untuk membagikannya ke grub sekolah atau grub keluarga. Karena akan terkedan tidak sopan didalam tanggapan orang ua, jadi bagikan saja ke grub WA yang berisikan teman sekolah, teman tongkrongan dan teman kerja.

5. Bahas Perempuan

Meskipun didalam grub wa hanya ada satu anggota laki-laki, maka pancingan dengan topik pembahasan tentang perempuan dapat menimbulkan gairah serta hasrat yang tinggi baginya untuk meriply pesan tersebut. Coba aja kalau tidak percaya.

Manusia sangat sensitif dengan pembahasan yang mengarah ke lawan jenis. Setiap orang akan menganggap bahwa hal itu adalah topik pembicaraan yang tidak boleh dilewatkan. Karena kami tahu apa yang paling mudah muncul dipikiran cowok.

Baca Juga: No Wa Cewek Jomblo Cantik

6. Share Meme Viral

Cara meramaikan Grup WA yang sepi

Nah trik ini adalah metode yang paling sering kami gunakan dikala badai kesepian melanda grub WA yang biasanya ramai. Anda bisa menggunakan trik ini untuk meramaikan Grup WA yang sepi seperti kuburan dan tidak ada kehidupan.

Hampir tidak ada seorangpun di dunia ini yang tidak menyukai sesuatu yang lucu apalagi meme. Tidak memandang usia, anak-anak pun akan ikut tertawa saat melihat meme. Jadi cobalah untuk share meme ke grub WA yang sepi, lalu lihat bagaimana reaksinya.

Tetapi menurut kami trik ini tidak perlu diragukan lagi, siapapun akan membuka mulutnya untuk tertawa. Tapi ingat ya guys, tidak semua jenis meme akan cocok di anggoa grub WA anda. Jadi pastikan meme tersebut cocok untuk meramaikan Grup WA yang sepi.

Baca Juga: Cara Menghapus Stiker WhatsApp

7. Share Video Viral

Membagikan video yang tengah viral juga dapat meramaikan grub WA yang sepi guys. Untuk cara ini anda tidak perlu memilih-milih video mana yang harus dibagikan. Karena semua orang akan respek dan memberikan reactionnya terdahap hal baru.

Seperti yang baru-baru ini viral mungkin anda juga tahu. Sekitar beberapa bulan yang lalu dunia hiburan tanah air sedang dihebohkan dengan perdebatan antara dukun dengan Dokter. Berbagai videonya berhasil booming di media sosial.

Namun anda harus menggunakan trik tambahan agar tidak dianggap seorang yang ketinggalan berita. Yups bagaimana jika video tersebut ternyata sudah lebih dulu ditonton oleh mereka dibandingkan dengan anda? Maka dari itu ada triknya.

Share dan pilih video viral yang sekiranya mengandung unsur perbedaan atau perdebatan, misalnya antara dukun dengan pesulap merah. Tentunya akan menjadi topik pembahasan yang seru karena banyak yang otot-ototan nantinya.

Namun jangan sampai terjadi kerusuhan, tetap share video yang masih pantas dan tidak melewati batas. Hal ini bertujuan untuk meramaikan Grup WA yang sepi saja, bukan untuk menciptakan keaduhan antara anda dan anggota grub lainnya.

Akhir Kata

Bagaimana teman-teman, sangat mudah sekali bukan. Sekarang anda tidak perlu bingung lagi mengenai trik bagaimana cara meramaikan Grup WA yang sepi. Semuanya telah kami bagikan di artikel ini. Anda dapat menggunakan salah satunya saja, yang sekiranya cocok.

Demikianlah akhir dari topik pembahasan kita kali ini. Jangan lupa untuk memberikan tanggapan anda melalui kolom komenar yang tersedia dibawah ini. Terima kasih telah mampir, membaca dan mengikuti kami hingga selesai. Sekian dan semoga bermanfaat.

Salam admin Intip Cuan.

Originally posted on October 4, 2022 @ 4:16 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *