Apakah Lucky Farm Terbukti Membayar

4 min read

Lucky Farm Apk Penghasil Uang

Intip Cuan – Lucky farm apk penghasil uang merupakan sebuah platfrom yang belum lama ini ramai dibicarakan. Untuk mengetahui apakah aplikasi Lucky Farm terbukti membayar atau tidak, silahkan anda simak artikel ini hingga selesai.

Baru-baru ini dunia internet telah dihebohkan dengan salah satu apk penghasil uang yang menjanjikan pembayaran kepada para penggunanya. Developer mengatakan bahwa akan memberikan reward dengan jumlah yang terbilang cukup besar.

Bagaimana tidak, hanya dengan aplikasi ini saja, setiap orang bisa mendapatkan uang sebanyak Rp 300.000 hingga Rp 2 juta rupiah dengan bermain game. Sebenarnya angka tersebut sangatlah tidak logis dan tidak masuk akal.

Jika seandainya benar begitu, mungkin saya menjadi  orang pertama yang keluar dari pekerjaan dan mulai bermain game untuk menghasilkan uang. Kami yakin anda juga akan berfikir demikian, benar begitu bukan.

Nah, pada pembahasan kali ini kami akan melakukan review terhadap aplikasi Lucky Farm penghasil uang, apakah terbukti membayar atau tidak? Apakah aman untuk digunakan? Apakah penipuan dan akal-akalan pengembang saja?

Review Lucky Farm Apk Penghasil Uang

Apakah Lucky Farm Penipuan?

Nama Aplikasi Lucky Farm-win money
Versi Terbaru 1.0.0.8
Tanggal Rilis 12 April 2022
Update Terbaru 30 Agustus 2022
Deleloper Pengembang Phillip M Stephens
Ukuran Aplikasi 42,57 MB
Unduhan 1.000.000+
Rating Aplikasi 3+
OS Wajib 5.0 + Diatasnya
Kategori Apk Penghasil Uang

Bisa kita lihat bersama-sama, aplikasi belum lama dirilis dan ada di play store, kemudian melakukan update di bulan agustus lalu. Pengenbang juga sudah banyak menciptakan berbagai aplikasi penghasil uang lainnya.

Jika anda teliti, developer tersebut sudah sangat sering kami temukan di beberapa aplikasi, namun tidak semuanya terbukti membayar, ada juga yang penipuan. Aplikasi yang ia buat juga cukup populer dikalangan pejuang rupiah onlie,

Salah satu aplikasi yang saat ini tengah booming adalah Lucky Farm. Developer menjanjikan pembayaran dengan angka yang sangat fantastic, bisa mencapai ratusan ribu hanya dengan bermain game.

Pola permainan yang mereka ciptakan juga hampir tidak ada yang berbeda. Lucky Farm merupakan aplikasi penghasil uang dengan kategori pertanian atau perkebunan seperti game harvestmoon di ps2.

Kita diminta untuk mengurus berbagai tanaman untuk menuai hasil panen yang besar. Untuk merawat tanaman tersebut sampai panen, maka anda harus memupuk, menyiram, dan merawatnya hingga siap panen.

Cara Menghasilkan Uang di Lucky Farm

Apakah Lucky Farm Penipuan?

Untuk menghasilkan uangnya sendiripun terbilang cukup mudah. Anda hanya diharuskan merawat tanaman, memanennya dan uang virtual akan masuk ke dompet anda. Uang virtual tersebut bisa dibilang saldo atay koin.

Semakin banyak sayur yang anda panen, maka akan semakin banyak pula koin yang akan anda dapatkan. Hal tersebut juga berbanding dengan jumlah uang tunai yang bisa anda dapatkan, intinya perbanyak saja jumlah koinnya.

Agar usaha perkebunan anda lebih cepat, maka anda dapat menggunakan bantuan hujan yang akan menyirami semua tanaman anda. Dengan demikian, waktu panen akan lebih cepat 20 menit dari yang sebenarnya.

Instalasi dan Pendaftaran

Apakah Lucky Farm Penipuan?

Sebelum dapat bermain game Lucky Farm untuk menghasilkan uang, maka langkah awal yang harus dilakukan ialah melakukan pendaftaran dan membuat akun. Silahkan unduh aplikasinya terlebih dahulu lewat play store.

Setelah berhasil mengunduh, anda bisa langsung melakukan pendaftaran. Silahkan gunakan akun gmail atau akun google yang biasa anda gunakan. Disini anda juga bisa menggunakan login melalui akun Facebook.

Bermain Game & Mengumpulkan Koin

Apakah Lucky Farm Terbukti Membayar?

Seperti yang sudah kami sampaikan diawal pembahasan tadi. Pola atau skema permaninan yang diberikan oleh Lucky Farm adalah bertani atau bertugas untuk mengurus perkebunan yang didalamya berisikan sayur-sayuran.

Namun anda tidak dapat menanam sayuran secara terus-menerus, karena ada batasan benih sayur yang diberikan. Misalnya anda punya 10 benih cabai, maka cabai yang dapat anda tanam hanya berjumlah 10 saja.

Didalamnya juga terdapat misi lain seperti login harian atau daily login, bermain game roda keberuntungan, menonton iklan, mengambil reward harian dan masih banyak lagi. Tentu saja misi tersebut tidak ada yang sulit untuk dikerjakan.

Baca Juga: Lucky Market Apk Penghasil Uang

Withdraw atau Penarikan Uang

Apakah Lucky Farm Terbukti Membayar?

Setelah koin terkumpul, maka yang harus anda lakukan adalah menariknya menjadi saldo ke akun e-wallet. Untuk caranya juga terbilang mudah, masuk ke menu payout, tentukan nominal, masukan info wallet dan konfirmasi withdraw.

Dengan begitu, koin yang anda tarik akan masuk atau landing ke akun e-wallet yang digunakan. Namun sebelum itu, anda harus mengumpulkan koin sedidaknya setara dengan 100 rupiah agar dapat menguangkannya.

Kami mengatakan bahwa aplikasi ini cukup receh, karena anda harus mengumpulkan koin hingga banyak, dan itu membutuhkan waktu yang sangat lama. Satu-satunya cara untuk mempercepat adalah dengan mengundang teman.

Seperti yang sudah kami katakan diawal pembahasan, aplikasi Lucky Farm menjanjikan pembayaran kepada setiap user dengan angka yang cukup tinggi, yakni dari Rp 300 ribu hingga 2 juta rupiah dengan metode Dana & Ovo.

Jika kita melihat kebelakang, ada banyak sekali game sejenis yang menawarkan hal sama. Nayatanya semua itu bohong dan penipuan. Apakah Lucky Farm penipuan? Untuk mengetahuinya, simak faktanya berikut ini.

Baca Juga: Game Tree Anda Fish Apk Penghasil Uang

Apakah Lucky Farm Penipuan?

Sebenarnya aplikasi ini bisa dibilang penipuan, karena setiap pengguna akan dipersulit ketika ingin melakukan payout dengan jumlah diatas 100 rupiah. Belum adan bukti bahwa mereka membayar dengan jumlah diatas itu.

Apakah itu artinya scam? Tidak bisa dibilang begitu. Selama aplikasi itu membayar anda, meskipun dengan jumlah yang kecil. Namun kami tidak menyarankan anda untuk bermain dan menghasilkan uang melalui aplikasi Lucky Farm.

Karena akan membuang-buang waktu saja, semuanya akan sia-sia. Kita mengerjakan tugas berhari-hari saja sudah menghabiskan biaya berapa? Kuota internet, listrik untuk cas hp dan masih banyak lagi.

Game ini akan lebih cocok jika anda memainkannya hanya sebatas untuk hiburan saja, bukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Lalu, apakah Lucky Farm terbukti membayar semua penggunanya?

Baca Juga: Mabuk Duit Apk Penghasil Uang

Apakah Lucky Farm Aman?

Selama tidak ada unsur negatif seperti deposito dan juga investasi maka dapat dipastikan masih aman jika digunakan. Namun jika mereka menggunakan skema terlarang itu, maka dapat dipastikan tidak aman sama sekali.

Pastikan anda melakukan pendaftaran menggunakan akun atau nomor yang jarang digunakan. Karena hal tersebut akan mengurangi resiko pencuruan data anda. Bagaimana, apakah anda sudah melakukannya?

Jika belum, maka dari saat ini hingga kedepannya nanti lakukanlah hal tersebut. Karena tidak ada yang tahu niat Developer dibalik semua ini. Kami hanya ingin mengingatkan anda saja, jangan terbawa suasana.

Baca Juga: Yepp Apk Penghasil Uang

Apakah Lucky Farm Terbukti Membayar?

Apakah Lucky Farm Terbukti Membayar?

Menurut dari ulasan para pengguna dan review dari kami sendiri, maka dapat dipastikan aplikasi Lucky Farm terbukti membayar para penggunanya, selama permintaan WD tidak melebihi dari jumlah yang diharuskan, yaitu 100 rupiah.

Jadi, sekarang pilihan ada di tangan anda sendiri, apakah anda ingin melanjutkan perjuangan mencari rupiah online di aplikasi ini atau tidak. Semuanya bergantung pada diri anda sendiri, jadikan postingan ini sebagai patokan.

Sebelum anda pergi dan meninggalkan postingan ini, alangkah baiknya jika anda membuka tautan yang kami sarankan untuk anda dibawah ini. Kami sudah melakukan review terhadap apk penghasil uang yang sedang booming.

Baca Juga: Money Quiz Apk Penghasil Uang

Akhir Kata

Baiklah, demikianlah topik pembahasan kali ini mengenai review aplikasi Lucky Farm apk penghasil uang. Kami harap anda mau mendengarkan kami, supaya tidak ada lagi korban yang bertambah dan tertipu oleh iklan.

Jangan lupa untuk memberikan tanggapan anda melalui kolom komentar yang sudah tersedia dibawah. Terima kasih telah berkunjung dan mengikuti intipcuan hingga seleai, sekian semoga bermanfaat.

Originally posted on October 1, 2022 @ 9:06 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *